Senin, 30 April 2012

Coba warna baru yuuuks (∩_∩)

Welcome May (_)


Assalamualaikum ♥♥
Bulan ke 5 di tahun 2012... Cepet banget kerasanyaaa ... Masih banyak ide2 di otak yang belum terealisasikan.. Pengen pake baju warna warni, ditabrak tabrakin... xixixix Nampak seperti badut .. Eits tar duluuu,, Meskipun warna nya nabrak, tp tetep sesuai dg karakter kita n ga norak pastinyaaa ...
Ada Tips gaya dari salah satu majalah wanita yang maw kita bagi disini .. Kita liat yuuks,warna apa aja yang bisa kita tabrakin ... (⌣‾)


Untuk ladiez yang suka bingung maw pake warna baju apa, karena kulitnya gelap or sawo matang,,bisa coba pake warna VIOLET , paduan ungu n biru bisa membuat tampilan kita jadi lebih cerah looh. Violet bisa jadi sempurna jika di padu padankan dengan warna netral gelap seperti , biru dongker , hitam or abu ..

Buanyak banget yang cinta sama warna BIRU .. termasuk akuuw..hihi Warna cerah n berani ini juga cocok untuk semua warna kulit.. Untuk kelihatan lebih elegan, misal untuk ke pesta or acara resmi, bahan mengkilap seperti satin berwarna biru ,,cocok untuk para ladiez..Mau yang lebih simple,,t-shirt biru ditambah asesoris juga kelihatan FRESH !


BURGUNDI or merah marun or merah anggur.. akan terlihat elegan jika bercampur dengan bahan brokat,paisley or sutra..Bisa digabungkan dengan warna netral juga.. Seperti Abu or Coklat tua...


Yang satu ini lebih menarik dari warna orange... Yuupzz KORAL ..manis deh untuk kulit gelap.. biar keliatan cerah padupadankan ddengan warna terang .. misalkan, Kaos batwing berwarna KORAL dengan harem coklat tua and also wedges... Cobain deeh..


Yuuuks mulai berexperimen dengan berbagai macam warna... Berpenampilan beda, biar ga bosen dilihat orang.. xixi
CU Ladiez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar