Jumat, 29 Juni 2012

TIPS pilih Hijab sesuai bentuk Wajah

TIPS & TRIK

Bingung Hijab seperti apa yang sesuai dengan bentuk wajah, dan nyaman digunakan? QisTy akan coba membantu apa saja Tips dan Trik dibutuhkan untuk mengunakan Hijab sesuai bentuk wajah.  

WAJAH BULAT

Untuk Ladies yang memiliki wajah bulat, siasati hijab dengan Undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Jika rambut Ladies panjang kuncir Rambut satu Ekor kuda , jangan dicepol karena akan memberikan kesan kepala menjadi bulat, selanjutnya Gunakan Undercaps. Gunakan Hijab tarik dibagian dekat kedua pelipis agar sedikit menyentuh tulang pipi, selanjutnya gunakan peniti ataupun jarum pentil untuk mengikat Hijab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan yang ladies lakukan dengan mengikat hijab dengan nyaman dan tidak merasa sesak. Selanjutnya hijab dapat di hias sesuai dengan keinginan. 

 Undercaps



WAJAH LONJONG DAN PANJANG

Buat Ladies yang memiliki bentuk wajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Ladies dapat mengulung rambut agar bentuk kepala menjadi lebih bagus dan seimbang dengan wajah.
 Hijab Turky Style
WAJAH PERSEGI
Ladies yang berwajah persegi sebaiknya gunakan Hijab rounded shape yang akan membentuk wajah menjadi hilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.
atau dapat juga mengunakan hijab dengan model Pasminah Turban atau Pasminah serut samping, bukan hanya pasminah yang menyediakan bentuk Turban tetapi bantak hijab siria yang mempunyai bentuk model Turban agar membantu penyamaran bentukwajah persegi.

Rounded shape


 Pasminah Turban
WAJAH OVAL
Ladies yang berwajah oval,mudah untuk menggunakan berbagai macam style Hijab. Tinggal Ladies padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju yang akan digunakan.
TIPS UMUM:
Sebaiknya pilih Hijab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan. Terlebih Hijab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut agar tetap bernafas .


Love  My Hijab ^^

QisTy Corner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar